Rabu, 02 Desember 2009

Kecelakaan motor



Berawal dari niat yang baik untuk datang menuju kampus menimba ilmu, bangun dari tidur lelap lalu  bersiap untuk mandi dan bersiap menuju kampus.


Langsung saja, setelah berpamitan kepada kedua orang tua saya menyiapkan kendaraan saya berupa sepeda motor untuk berangkat untuk perjalanan menuju kampus. Sebelum pergi ke kampus seperti biasa saya manuju ke rumah teman untuk berangkat bareng.


Saat menuju rumah teman, saya mengendarai sepeda motor dengan santai dan pada saat itu memang jalanan terlihat agak lenggang karena memang masih dalam keadaan lampu merah. Di perjalanan itu tiba – tiba saat lampu hijau tiba, ada seorang pemuda dengan mengendarai sepeda secara dengan ugal-ugalan dan kecepatan tinggi.



Karena mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan, pemuda tersebut seperti kehilangan keseimbangannya dan ternyata di depannya sudah ada pengendara sepeda motor lainnya. Setelah itu tabrakkan sudah tak terelakkan lagi dan motor pemuda itu menghantam sepeda motor di depannya, “brukkkk” pemuda tersebut terhempas dari sepeda motornya dan menghantam aspal jalan dan juga orang  yang ditabraknya. Tidak sengaja berada pada kecelakaan tersebut atau memang sudah takdirnya saya juga terlibat dalam kecelakaan tersebut, saya yang mengendarai sepeda motor dengan santainya lalu tertabrak motor oleng yang tadi sudah bertabrakan, “brukkk” lagi suara tersebut terdengar dengan cukup keras.


tiba tiba saat bangun saya sudah dibantu para pengendara motor lainnya dan mencoba merapihkan jalan kembali. tetapi pemuda yeng menabrak pengendara motor sebelumnya sudah bangun dan melarikan diri, mungkin karena dia merasa bertanggung jawab atas kecelakaan beruntun itu dia melarikan diri. tetapi pengendara yang telah menolong saya tidak membiarkan pemuda tadi lolos begitu saja, dikejarnya pemuda tersebut oleh dua pengendara motor yang telah menolong saya tadi. tetapi setelah di tunggu lama kedua orang yang mengejar pemuda tadi tak kunjung kembali. akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan perjalanan ke kampus dan dengan motor yang agak rusak dan badan yang sedikit "ngilu".


dari kejadian yang saya telah dapatkan dapat disimpulkan kalo mengendarai kendaraan motor maupun mobil harus hati hati dan juga harus memperhatikan pengguna jalan lainnya juga.

2 komentar:

Anonim mengatakan... at 17 Maret 2011 pukul 16.28

curhat ni yeh hahahai

F mengatakan... at 27 Desember 2011 pukul 19.43

curhat dikit gapapa doong :p

 

Studentsite