Rabu, 02 Desember 2009

facebook



pada masa masa era informatika ini banyak sudah masyarakat khususnya remaja yang telah menggunakan situs jejaring sosial, mulai dari friendster, facebook dan twitter dan lainnya. tetapi yang sedang booming sekarang adalah situs jejaring facebook, mungkin masa ini masih masanya facebook untuk berjaya di situs jejaring sosial. mungkin sekarang ini facebook sudah sangat familiar di telinga masyarakat, mulai dari anak muda bahkan orang tua pun banyak yang sudah menggunakan situs jejaring sosial ini.


berikut merupakan keuntungan maupun kerugian dari facebook .


mulai dari keuntungan facebook sudah jelas kita bisa mendapatkan banyak teman baru, bisa saling berkirim kabar, berbagi cerita dan berbagi foto-foto , disini bisa sekalian untuk ajang mencari jodoh juga. facebook banyak dimanfaatkan untuk mencurahkan perasaan yang dialami, biasanya orang meng update status dengan berbagai macam alasan, bisa karena mau pamer sesuatu, ada yang sekedar biar terlihat update, ingin mencari perhatian, mencurahkan perasaan susah maupun senang agar mendapat tanggapan dari teman-temannya, orang seperti ini walaupun marah atau sedih masih tetap bisa update dan menceritakan kegiatannya mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.



selain kerugian facebook juga memiliki kerugian yaitu dapat mengurangi waktu efektif karena dapat bermain facebook tanpa kenal waktu, bagi pengguna warnet bermain facebook tanpa kenal waktu juga dapat membuat kantong jebol, bagi para pelajar maupun pekerja tugas dapat terbengkalai.

0 komentar:

 

Studentsite